close

Panitia Pengawas Penentuan Umum (Panwaslu) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) stakeholder pengawasan Penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur Lampung Th. 2018 di Gedung Dharma Wanita pemkab setempat, Kamis (26/4/2018). 

Baca Juga: variabel penelitian adalah

Kepala Sekretariat Panwaslu Pesisir Barat Yudi Kurniawan menuturkan, dalam kesibukan itu melibatkan peserta yg datang dari lembaga Forkopimda, partai politik, serta organisasi warga (Ormas), serta media masa di Pesisir Barat. 

Baca Juga: perbedaan penelitian kualitatif dan kuantitatif

" Arah dari rakor ini salah satunya yakni utk berikan suatu hal hal perihal netralitas ASN biar terwujud penentuan yg Luber serta Jurdil. 

Lantas berikan pemahaman perihal partisipasi warga kepada pengawasan penentuan Gubernur serta Wakil Gubernur lain kesempatan, " pungkasnya. 

Artikel Terkait: stakeholder adalah

Rakor itu di isi oleh narasumber dari Kordiv PHL Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar, akademisi Unila Achmad Saleh, Kordiv SDMO Bawaslu Lampung Adek Asy'Ari, serta di buka oleh Bupati Pesisir Barat yg dalam hal tersebut diwakili oleh Asisten 1 N.

arrow
arrow
    全站熱搜

    dekfara99 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()