close

Di pabrik karet ini, ada tiga pembagian karyawan. Pertama buruh harian, pekerja borongan serta karyawan yang digaji tiap tiap . Problem penghasilan atau penghasilan, Ia menyebutkan tiap tiap minggu PT Ricry mesti membayarkan sebesar Rp250 juta untuk buruh harian serta borongan. 

" Bulanan kurang tahu saya. untuk harian serta borongan totalnya perminggu yaitu Rp250 juta yang penting dibayarkan oleh perusahaan, " tuturnya. 

Baca Juga: tugas marketing 

Hingga waktu ini, lanjutnya, tiada berita dari pihak managemen. , pihak managemen lantas menghilang dari tanggung jawab. Kata dia, banyak karyawan serta buruh ini akan teruslah kerjakan tindakan hingga hak mereka dibayarkan. 

Baca Juga: supervisor

" Maka itu hari ini kita demo untuk menuntut hak. Kami konsisten berjuang menuntut hak kami, apa-pun punyai bentuk. Pihak managemen bersembunyi di lubang semut lantas konsisten dapat kami kejar, " tegasnya. 

Artikel Terkait: komunikasi menurut para ahli 

Diawal mulanya, banyak buruh ini udah memgadukan nasib mereka ke Dinas Tenaga Kerja Riau. Cuma saja, hingga waktu ini pihak Dinas belum pula turun ke pabrik untuk memandang situasi banyak buruh. 

" Kami udah laporkan ke Disnaker pada tanggal 3 Juli lalu kami tambahkan surat, tapi belum pula dapat turun dengan argumen Kepala disnaker lagi tengah di Jakarta. Dijanjikan minggu depan dapat turun ke pabrik. Menurut saya itu tdk argumen, apa seluruhnya ke Jakarta, kan ada bidangnya, " ujarnya.

arrow
arrow
    全站熱搜

    dekfara99 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()